EYANG…

Eyang….
Kini engkau telah tiada
Engkau telah meninggalkan kami semua
Yang ada di bumi ini

Eyang….
Aku rindu akan nasehat2mu
Aku rindu akan petuah2mu
Aku rindu akan bimbinganmu…
Aku rindu akan omelan2 darimu..

Eyang…
Aku belum sempat memberikan kebahagiaan atas apa yang engkau inginkan..

Eyang…..
Aku belum bisa menunjukkan bahwa
Cucumu ini telah bisa hidup seniri

Eyang….
Engkau kini telah tiada
namun…
Enkau seakan selalu hadir menemaniku
Disaat diriku makin gontai mengahapi
Kehidupan yang fana ini

Eyang…
Seakan engkau mengerti betul
Akan kesulian yang saya alami saat ini

Eyang….
Andaikan enkau masih sugeng
Mungkin semua ini
Tidak akan terjadi pada keluarga kami
Derita yg berkepanjagan menerpa keluarga kami.

Eyang…..
Tuntunlah cucumu ini ke jalan yg benar
Seperti apa yang telah engkau ajarkan
Kepada kami…
Kepada anak anak dan mantumu
Dan Kepada saudara-2 kami

Eyang….
Kami hanya bisa memohon kepada Alloh SWT